Selasa, 08 Februari 2011

Teks lagu di AIMP2

Bagi anda yang sudah menginstall AIMP2 di komputer anda pasti terkadang anda ingin ikutan menyanyi atau karaoke gratisan di depan komputer anda. Iya kan? hehehehe (saya ga termasuk lho) cocok buat Vocalis buat GITARIS juga gak masala... pokok cocok buat semua lah yg bisa baca tentunya hahaha... klo yg gak bisa baca wadohh baiknya sekolah dulu wkwkwkwkkwkwk....Berikut ini ada software yang sudah terkenal malang melintang di dunia musik, namanya MiniLyric.
Nah MiniLyric ini bisa menampilkan lirik lagu yang sedang diputar di player AIMP2. Tidak hanya di AIMP2, tapi juga bisa menampilkan lirik di Winamp, Foobar2000, RealPlayer, iTunes, KMPlayer, XMPlay, Windows Media Player, VLC Media Player,  JetAudio, dan banyak lagi.
Tapi sayangnya MiniLyric ini tidak gratis, anda harus beli. Tapi jangan khawatir ! Saya sudah menyediakan serial-nya kok.. hehehehe.
Tolong diingat dan dicatat : serial ini saya berikan dengan catatan anda bisa melihat “preview” MiniLyric Full Version. Jika anda merasa MiniLyric berguna bagi anda maka sisihkanlah uang anda untuk membeli MiniLyric. Hargailah kerja keras para programmer pembuat MiniLyric. Karena membuat sebuah software yang bagus itu tidaklah mudah, dan pembuat MiniLyric juga butuh makan :D
Untuk cara instalasi MiniLyric sendiri tidaklah sulit, karena saat awal instalasi, MiniLyric bisa mendeteksi player musik yang sudah terinstall di komputer anda. Jika MiniLyric tidak bisa mendeteksi player musik anda, anda bisa menentukan lokasi dimana anda meletakkan player musik anda.
Oh iya, MiniLyric ini akan menginstall berjalan pada semua player musik yang terdeteksi. Misal anda mempunyai AIMP2 dan Windows Media Player di komputer anda, maka MiniLyric secara default akan berjalan saat AIMP2 dan Windows Media Player dijalankan. Pilihan ini bisa dikustomasi, misalnya anda tidak ingin menginstall MiniLyric untuk Windows Media Player, anda tinggal menghilangkan centang pada Windows Media Player pada saat instalasi.
Oke langsung saja, ini link downloadnya (MiniLyric versi 6.6.333.0) :
MiniLyric + Serial : http://www.4shared.com/file/PvDSZjVw/MiniLyric-663330.html
Serial : http://www.4shared.com/file/b2EKMkDJ/Serial-MiniLyric.html
INFO : MiniLyric versi terbaru pada saat tulisan ini ditulis adalah versi : 7.0.643, sedangkan MiniLyric yang saya upload adalah versi 6.6.333
Cara Penggunaan MiniLyric pada AIMP2
Setelah instalasi, restart AIMP2, kemudian akan tampil window default dari MiniLyric seperti berikut :
Tampilan awal MiniLyric
klik gambar untuk memperbesar gambar
Jika lirik lagu yang anda putar tidak ditemukan di komputer lokal, maka anda harus mencari lirik lagu dari server MiniLyric (anda membutuhkan koneksi internet untuk yang satu ini). Klik kanan pada window MiniLyric, kemudian klik Search atau tekan Ctrl+D atau klik gambar kaca pembesar.
Mencari lirik lagu di server MiniLyric
klik gambar untuk memperbesar gambar
Isikan nama artis pada kotak isian “Artist”, dan isikan judul lagu yang ingin anda cari liriknya di kotak isian “Title”.
Klik “Search” untuk memulai pencarian lirik lagu.
Hasil pencarian akan ditampilkan seperti gambar diatas. Jika iconnya berwarna biru, itu berarti lirik lagu tersebut sudah ada di komputer anda (lokasi defaultnya ada di C:\Lyrics). Tapi jika iconnya berwarna hijau, itu berarti lirik tersebut ada di server MiniLyric.
Klik 2x pada lirik yang ingin di-download, atau klik sekali lalu klik Open. Lirik yang sudah di-download akan disimpan di C:\Lyrics (secara default).
Jika lirik yang anda download tidak sesuai dengan keinginan anda (salah lirik, dll) anda bisa melakukan pencarian lirik lagi. Carilah hingga anda menemukan lirik yang sesuai dengan lagu yang anda mainkan :D
Semoga tutorial ini bermanfaat bagi anda semua.
Jika ada masalah saat mendownload atau menggunakan, silahkan tinggalkan komentar :D


Ok keep spirit and Stay in your line MERDEKA!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda