Jumat, 11 Maret 2011

String Skipping Ex. 1

Hallo... Sobat brikut saya mau share sedikit tentang tehnik String Skipping, klo bicara tentang String Skipping tentunya anda ingat nama Paul Gilbert atau
John Petrucci dan laenya pokoknya bnyak banget yang hebat!
sebenarnya, apa sih string skipping itu?
Teknik string skipping adalah teknik mendapatkan suara dengan cara melewatkan/melompati satu atau beberapa senar gitar sekaligus.intiny kyk gitu prend dan Kenapa ini menjadi sulit? karena teknik ini memang beresiko membunyikan senar lain yang bisa mengeluarkan not/suara yang tidak diinginkan.
para gitaris dulunya suka memainkan beberapa not di satu string dulu kemudian baru naik ke string atasnya, kemudian teknik ini berkembang menjadi string skipping seperti sekarang.
Nah lansung aj saya kasih tips sederhana tentang latihan string skipping

perhtikan Root nya dibwah ini


Latih dengan tempo lambat dulu prend
 example audio:

Ok... ok enjoy   remains in the line of your music!!!

Label:

1 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Dulu aku pengin sekali belajar gita dengan alasan klo bisa main gita kita makin mudah menghidupkan suasana klo lagi ngumpul tapi berbagai cara aku belajar tapi ga bisa2 akhirnya aku menyerah dan sekarng cuma masih inget konci lagu virus by slank dan semua tak sama by padi tapi suara gita ama suara ku tak seirama. ini yg menjadi bahan tertawaan temen2ku.

25 Agustus 2011 pukul 11.13  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda